Selamat Idul Fitri 1432 H

Iwan Nugroho's FamilyYa Allah, Penerima segala doa dan Pemenuh segala kebutuhan, inilah bulan Ramadhan berkemas meninggalkan kami. Maka, Ya Allah, apa yang kami mohonkan kepada-Mu selama bulan ini kiranya Engkau mengabulkannya. Sedang kebaikan yang kami tidak mohonkan kiranya Engkau menganugerahkannya. Ya Allah, apa-apa yang tidak tercapai oleh amal perbuatan atau harapan kami, kiranya Engkau yang mencapaikannya. Demi kemurahan dan rahmat-Mu Wahai Tuhan yang Maha Pengasih. Ya Allah kembalikanlah bulan Ramadhan ini kepada kami tahun demi tahun dalam keadaan yang Engkau sukai dan ridhai, wahai Tuhan yang Maha Pengasih. Semoga Engkau limpahkan shalawat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, Nabi yang ummi beserta keluarga dan sahabatnya, dan limpahkan pula keberkahan dan keselamatan (detik.com)

Saudara-saudaraku dimanapun berada; yang sedang beribadah, di perjalanan, atau dalam aktivitas apapun, semoga diberi kemudahan dan kelancaran. Yang sedang sakit, berduka, atau dalam kesempitan, semoga tetap sabar dan diberikan Allah untuk kesembuhan dan kelonggaran. Suka dan duka adalah bagian dari penghambaan kita sebagai makhlukNya menuju ketaqwaan.

Mulai detik ini hingga 11 bulan akan datang adalah pembuktian lulus tidaknya penataran ramadhan yang telah lewat.  Semoga kita masuk golongan yang lulus, sehingga menjadi orang yang bertaqwa, jujur dan istiqomah sepanjang hidup.

Selamat Idul Fitri 1432 H,  Mohon maaf lahir dan bathin.

Vila Bukit Sengkaling-Malang, 27 Agustus 2011

Iwan Nugroho
Yass Arlina
Gabryna Auliya
Muhammad Ilham
 
Koleksi gambar lain (1, 2, 3, 4)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: